Testimoni Fitza Cell Brilink


FITZA CELL BRILINK
NO AGEN: 002/0905/70017212


Terdaftar menjadi AgenBriLink sejak tahun 2014, berawal dari hanya sekedar usaha sampingan, untuk menambah pendapatan dan sebagai pendukung usaha utama  outlet handphone  dan pulsa, ternyata keberadaan BRILink di Fitza Cell berkembang baik dan bahkan sampai bisa mengungguli usaha utamanya dari sisi pelanggan

Antousiasme masyarakat untuk bertransaksi di AgenBRILink Fitza Cell selalu meningkat, sayang tidak dibarengi dengan permodalan yang cukup. Kucuran dana pinjaman dari BRI saat itu  sebesar RP. 5,000,000,- tidak mampu menopang  transaksi yang kian hari kian meningkat. Perputaran uang semakin sulit dikendalikan, tak jarang jika kadang harus berlari - lari keluar masuk kantor unit BRI untuk hanya sekedar mensetor atau menarik dana, semata - mata demi menjaga seimbangnya antara saldo tabungan dan uang tunai, berharap agar selalu tersedia jika ada pelanggan yang bertransaksi. Berhari - hari, berbulan - bulan, rutinitas yang sangat melelahkan, menguras energi dan fikiran. 

Iya... MODAL ternyata  jawabanya. "Saya butuh tambahan modal..." itulah yang terlintas dalam fikiran. 
Setelah hitung - hitungan pendapatan menjadi agen Brilink dirasa cukup, bergegaslah saya ke kantor Unit untuk menemui Bapak Mantri dan KaUnit. Disana saya bercerita ngalor - ngidul atau bahasa keren-nya ngecuprus, merepresentasikan usaha yang sedang berkembang namun butuh modal. Berharap agar mereka mau menambah dana pinjaman modal yang sudah tidak relevan lagi.
Setelah melalui survei yang panjang, tambahan modalpun turun, dengan jumlah sesuai yang saya harapkan. Terlewati sudah satu kendala yang sangat menghambat pertumbuhan usaha.

Setelah mengantongi modal yang dirasa cukup, kini FITZA cell BRILink  dengan penuh percaya diri memulai mempromosikan usahanya sebagai AgenBRILink. Tidak ada yang istimewa untuk mempromosikan usaha ini. Karena memang kemampuan mesin EDC AgenBRILink itu sendiri  sudah teramat mutakhir dan mampu memenuhi kebutuhan nasabah melebihi layanan keuangan manapun. Sebut saja mesin ATM, mesin CDM dan Teller sekalipun tidak mampu menandingi kecanggihan mesin EDC BRILink. 
Cukup dengan menjaga image dan layanan yang professional, menyiapkan tempat yang memadai dan menyediakan modal yang cukup, maka dengan sendirinya mereka akan ber senang – senang bertransaksi di AgenBRILink.

Bahkan bukan hanya itu, mereka akan dengan senang hati mempromosikan kita kepada kerabat, teman ataupun tetangga mereka, betapa menyenangkannya pengalaman bertransaksi di AgenBRILink. 
Berbagai kelebihan ada di AgenBRILink seperti tidak dibatasinya jumlah tarik tunai, bisa sedikit bisa banyak, bahkan bisa banyak sekali, tidak seperti di mesin ATM yang dibatasi sedikit dan banyaknya. 
Di AgenBRILink bisa setor tunai ataupun transfer dengan jumlah yang mereka mau bahkan dengan uang recehan sekalipun. Tidak dengan mesin CDM yang hanya menerima uang yang benar - benar masih bagus apalagi uang recehan tentu mesin CDM tidak mau menerimanya. 
Di AgenBRILink mereka bisa transaksi kapan saja mereka mau, bahkan bisa gedor pintu dikala kita masih tutup dipagi hari yang masih uput – uput. Tidak dengen Teller yang ada di Unit Kerja, Teller hanya bisa melayani pada jam kerja, selebihnya pasti mereka akan di hadang Bapak Satpam yang sudah pasti akan menghalanginya untuk sekedar masuk ke ruangan sekalipun jika diluar jam kerja. 
Di AgenBRILink Mereka bisa transaksi dengan buru - buru secepat kilat, untuk transfer hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 2 menit Wusss...!!, berbanding terbalik dengan transaksi di Teller yang bisa memakan waktu berjam - jam karena menunggu antrian.
Dan tentu saja masih banyak lagi kelebihan – kelebihan dari AgenBRILink yang bisa dijadikan senjata untuk menarik nasabah sebanyak - banyaknya untuk bersenang – senang bertransaksi di Agen BRILink.

Dulu kita mompromosikan transaksi BRILink lewat usaha kita, seperti pelanggan yang sedang membeli pulsa kita perkenalkan BRILink, tapi sekarang sudah berbalik, nasabh yang transaksi BRILink kita tawari produk - produk kita.


Kedekatan tanpa sekat antara AgenBRILink Fitza cell dengan masyarakat sekitar, kenyamanan bertransaksi dan segudang kelebihan yang ada, membuat lonjakan betapa derasnya pertumbuhan transaksi di AgenBRILink Fitza Cell.
Takayal AgenBRILink Fitza Cell mendapat prestasi antara lain:
1.     Ranking pertama se-Kanca Pekalongan 2015
2.     Ranking kedua se-Kanwil Semarang 2016
3.     Mewakili Kanwil Semarang dalam Rangka HUT BRI 122 di Jakarta 2017
4. Peringat Kedua Kategori Delta sales volume Panen Emas Telkomsel Tingkat Nasional 2018, 20 gram emas Antam
5. Peringat Kedua Kategori Delta sales volume Panen Emas Telkomsel Tingkat Regional 2018, 20 gram emas Antam
6.  Peringkat  Lima, Super Agen BRILink 2018, Voucher Umroh


AgenBRILink Fitza Cell memang belum ada apa – apanya jika di bandingkan dengan prestasi yang di dapat dari AgenBRILink yang berprestasi sekala nasional, seperti contoh AgenBrilink Toko Anis Jaya dari Brebes milik Bapak Arif Maghfuri, yang sudah dihujani berbagai macam penghargaan dari BRI ada Umroh, Mobil Avanza veloz bahkan di 2018 mendapatkan tour ke Jepang. Wow....!!

Tetapi setidaknya ada bayangan ke arah sana dalam benak saya, ketika saya diberi kesempatan untuk bertukar fikiran dengan beliau – beliau yang sudah berprestasi di sekala Nasional.
Saya selalu semangat... optimis..
Karena ini adalah kenyataan bukan impian semata.

Ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada BRI, Pimpinan BRI, Pekerja BRI dan semua teman - teman Agen BRILink yang tergabung dalam Paguyuban BBC.
Semoga kita semakin kompak dan semangat untuk meningkatkan pelayanan kita kepada nasabah BRI.
#SalamBBC
#SalamGesek


proses editing..


 


Share on Google Plus

BatikBRILink

Komunitas agen BRILink Kabupaten dan Kota Pekalongan, yang siap melayani transaksi perbankan tanpa kantor pada masyarakat sekitar dengan ramah, jujur, kekeluargaan dan profesional.

3 komentar: